Jumat, 01 Maret 2019

Review Farming Simulator 19


Ketika lewat 10 hari, Farming Simulator 19 telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Angka tersebut menandakan penjualan dari seluruh dunia di berbagai platform. Menurut siaran pers, permainan telah mencapai puncak di banyak negara, dari Amerika Serikat ke Jerman.

Sebelumnya game Farming Simulator mencapai angka satu juta begitu cepat dan Giants Software bangga dan senang bahwa begitu banyak para Gamer bergabung dengan game inidan tentu ini perjalanan yang luar biasa. "Christian Amman", CEO pengembang Giants Software.

CEO Pengembang Game Bercerita
CEO pengembang Giants Software ini mengakui, bahwa tidak terlalu memahami daya tarik game Farming Simulator 19. Christian dibesarkan untuk mencintai video game sebagai metode untuk melarikan diri dari kehidupan yang membosankan.

Belum pernah ia berusaha ketika pulang dari kantor dan kemudian pergi bekerja pada pekerjaan digitalnya. Tentu, Christian pernah berpikir untuk menjadi insinyur kereta api di masa mudanya, tetapi ia tidak bisa menonton klip Train Simulator 2019.

Farming Simulator 19 memiliki daya tarik
Jika kita lihat Farming Simulator 19, genre ini jelas memiliki daya tarik tersendiri bagi para gamer tertentu. Mungkin jika anda terjebak di pekerjaan kantor dan mendapati diri anda melamun menyeka keringat di alis saat anda dengan bangga melihat ke ladang gandum atau kotoran, ini adalah permainan untuk Anda. Bagaimanapun, itu bukan permainan untuk A.K. kita sendiri Rahming, yang mengulas Farming Simulator 19 bulan lalu.

Simulasi bertani unjuk trailer baru
Mengingat keberhasilan yang dicapai, tidak mengherankan bahwa Farming Simulator ini memiliki banyak sekuel. Tahun ini, Focus Home Interactive sebagai penerbit siap untuk lebih memperdalam karya Farming Simulator 19. Belum lama ini, mereka merilis trailer pertama yang menunjukkan karakter utama dan seekor anjing peliharaan. dengan Farming Simulator 19.

Menurut Focus Home Interactive, Farming Simulator 19 nantinya akan menawarkan kualitas grafis yang jauh lebih menakjubkan, dengan beragam detail yang lebih detail, itu juga akan menampilkan berbagai peningkatan, seperti kegiatan pertanian baru, tanaman baru, dan beragam hewan baru. 

Farming Simulator 19 dapat dimainkan solo atau bekerja sama. Dia juga berjanji untuk tampil dengan peta dunia yang lebih luas dan terbuka. Tiga area dapat dieksplorasi, yaitu wilayah Amerika Selatan dan dua area yang tidak diiklankan.

Farming Simulator 19 akan dirilis dalam waktu dekat dengan jadwal yang belum diumumkan.
Saatnya anak-anak petani bersinar! Masalahnya adalah bahwa turnamen Farming Simulator memiliki liga olahraga saja.

Farming Simulator 19 membuat keributan di dunia esport! Liga turnamen Farming Simulator saat ini telah resmi menjadi bagian dari cabang olahraga elektronik. Pengembang mereka sendiri, Giants Software, telah mengumumkan pembuatan liga lengkap esports untuk turnamen Farming Simulator di Eropa, dengan total hadiah 250.000 euro, atau 4 miliar Rupiah!

Luar Biasa bukan hadiah dari turnamen Farming Simulator. Liga baru ini akan berlangsung di Farming Simulator 19 dan akan menampilkan 10 turnamen Farming Simulator di seluruh Eropa. Tidak mungkin untuk game Farming Simulator seluler muncul di masa depan. Masalahnya adalah bahwa game Farming Simulator itu sendiri memiliki mode kompetitif 3 melawan 3.

Pertandingan telah berlangsung tahun lalu dan menghasilkan antusiasme yang cukup besar di Eropa. Kemungkinan bahwa turnamen Farming Simulator 19 akan diperluas ke wilayah lain, tidak hanya Eropa dan Amerika.

Christian Ammann, CEO Giants Software dan Kepala Divisi Esports, menjelaskan di situs web Gamasutra bahwa banyak pemain sudah menikmati permainan kompetitif dalam permainan ini.