Sabtu, 16 Februari 2019

Review A Way Out

Review A Way Out

Game ini merupakan game multiplayer yang dapat dimainkan dengan mode online ataupun local Co-op. Game ini menceritakan 2 orang yang bernama Leo dan Vincent yang hidup di dalam penjara yang keras mencoba untuk melarikan diri dari penjara tersebut dengan tujuan yang sama yaitu mencari Harvey untuk membalas dendam mereka.

Berbeda dengan game kebanyakan yang mengambil 1 sudut pandang saja, game multiplayer ini menangangi perspektif dari dua karakter secara bersamaan. Tampilan pada gameplay game ini memuat mode split screen yang terkadang membuat focus kita terbagi karena selalu melihat ke sisi yang satunya.

Walaupun begitu, dengan tampilan yang sinematik dan dialog yang dibuat membuat game ini memiliki keunikan sendiri. Secara visualitas game ini masih kurang untuk game ini, dibeberapa bagian seperti kedua karakter berperang dengan musuh masih terlihat kaku dan aneh untuk game dengan tampilan third person shooter.

Yang menarik lainnya dari game ini adalah di beberapa bagian, game ini terlihat mengambil referensi dari beberapa film popular seperti Shawshank Redemption. Tidak heran memang karena otak dibalik game A Away Out ini juga merupakan seorang sutradara.

Hal ini juga membuat game ini selalu tampil sinematik baik dari segi cerita aksi dan lain lain. Kita akan dibawa seperti menonton film action hollywod dengan jalan cerita dikemas dengan baik.

Digame ini dengan memuat mode multiplayer membuat kalian harus saling membantu untuk menyelesaikan setiap misi yang ada seperti contohnya salah karakter harus memantau situasi ketika yang satunya sedang membongkar toilet penjara saat ingin kabur atau saling membantu ketika sedang meloncat sambil menekan tombol dengan timing yang tepat.

Jalan cerita dalam game ini cukup simpel buat kalian mainkan tidak terlalu rumit namun perlu kerjasama yang baik. Dengan konsep multiplayer tanpa unsur matchmaking ataupun AI membuat game ini sangat seru dimainkan bersama teman kalian. Apalagi kalo kalian memainkan game ini dengan teman yang notabennya adalah orang yang kocak pastinya game ini seru dimainkan.