Sabtu, 16 Februari 2019

Review Strange Brigade

Review Strange Brigade

Game keluaran Rebellion Strange Brigade ini merupakan salah satu game dengan tipe old school banget yang memiliki mode third person shooter yang cocok buat kalian yang senang dengan game tembak tembakan dengan mode third person shooter.

Untuk memainkan game ini kalian tidak harus bermain secara online atau harus bermain secara multiplayer, melainkan kalian juga dapat memainkan game ini dalam mode offline dan dilakukan secara sendirian.

Game ini secara teknis benar benar game full untuk dimainkan di PC. Walaupun begitu game ini juga tidak menuntut spesifikasi yang tinggi pada computer kalian untuk memainkan game ini. Walaupun begitu game ini cukup seru dan gampang banget dimainkan di PC dengan badget low end.

Game ini juga dilucurkan oleh Rebellon salah satu studio yang bisa dikatakan veteran. Studio ini juga pernah meluncurkan game tembak tembakan yaitu sniper elit dan game ringan seperti game alien vs predator.

Walaupun game ini merupakan game tembak tembakan namun didalamnya juga terdapat konsep adventure base dan story line. Game ini mengambil latar sperti tahun 1930an dimana ketika kalian memainkan game ini kalian akan teringat dengan latar yang ada pada film Indiana jones yang sempat booming pada masanya

Hal yang menarik dalam game ini adalah walaupun ini merupakan game yang terlihat seperti game jadul tapi yang membedakan game ini dengan tampilan game jadul yaitu tampilan peta yang lebih menarik serta akses dan jalan. Ini membuat game ini cocok banget buat kalian yang pengen bermain tembak tembakan tapi dengan peta yang lumayan luas.

Art directionnya juga terlihat menyatu dengan semua karakter yang ada seprti monster atau zombie atau yang bisa kita sebut dengan undeath. Karakter karakter yang ada pada game ini juga selaras dengan desai seperti pada era 1930an dengan adanya sedikit twist supranatural.

Mungkin kalian akan merasa bosan dengan jumlah musuh yang datang dan gitu gitu aja. Namun dengan skill yang dimiliki tiap tiap karakter yang dapat membunuh banyak zombie dengan sekali serang akan sedikit menurunkan rasa bosan kalian.