Sabtu, 16 Februari 2019

Review Need for Speed Payback

Review Need for Speed Payback

Siapa yang tidak tahu game franchise racing arcade Need for Speed ini. Game yang booming ketika seri Underground dirilis dalam dua seri ini menyuguhkan permainan balap jalanan, music yang keren dan kustom mobil yang tidak kalah kerennya.

Berbeda dengan game simulasi berkendara yang menawarakn sensasi kendaraan sesungguhya, game ini justru menghadirkan skema control sederhana namun seperti kita memegang control penuh untuk mengendalikan mobil super cepat yang ada dalam game tersebut.

Game Need for Speed payback ini memiliki gambaran kuat akan film hollywod seperti Fast and Furious dimana terdapat geng geng kriminal berkumpul, balap liar, modifikasi mobil tanpa batas, kejar kejaran dengan mobil polisi hingga adegan adegan mobil terbang dan meledak yang mustahil kita lakukan di dunia nyata.

Dari segi visual game ini juga sangat keren, berbeda dari game sebelumnya dimana kita hanya bermain pada mode malam hari, game Need for Speed Payback memiliki system siang atau malam yang dinamis. Kalian juga dapat merasakan atmosfer balapan di dalam kota ataupun gurun yang kering dengan tata cahaya yang sangat fantastis.

Efek efek yang diberikan saat balapan menambah keseruan bermain game ini. Salah satu nya adalah efek slow motion yang menampilkan aksi aksi yang spektakuler. Beberapa musik yang ditambahkan dalam game ini juga cukup membagun suasana dan atmosfir dalam game. Selain itu tampilan visual kota ataupun gurun kering sangat keren seperti terlihat nyata.

Masih sama dari seri game sebelumnya, dimana terdapat beberapa misi baik itu misi utama ataupun misi sampingan seperti drag race, ngedrift dimana kita harus mengumpulkan poin dengan aksi ngesot terus terusan dan runner dimana kita biasanya diminta mengantarkan barang ke suatu tujuan dan harus lolos dari kejaran polisi, aksi aksi menabrakan dan menghancurkan mobil polisi disini selalu memberikan keseruan sendiri.

Keseruan lain yaitu misi dengan balapan pada mode offroad dimana tantangan dan rintangan membuat kita harus lebih berhati hati namun harus tetap menjaga kecepatan agar menjadi juara.  Kekurangan game ini mungkin dari untuk menyelesaikan misi dengan kategori terpisah mengharuskan kita mempunyai mobil yang berbeda juga. Hal ini membuat kita mengeluarkan banyak uang agar dapat menyelesaikan misi dengan tingkat yang lebih sulit.