Sabtu, 16 Februari 2019

Review Need for Speed Rival

Review Need for Speed Rival

Bagi kalian sobat gamers pencinta game racing arcade Need for Speed, wajib memainkan seri terbarunya yaitu Need for Speed Rival. Game ini mengkombinasikan permainan dari seri sebelumnya yaitu hot pursuit yang menampilkan balapan dengan kita menjadi polisi dan most wanted dimana kita menjadi pembalap.

Dalam game ini juga terdapat fitur fitur keren lainnya diantaranya beberapa perangkat yang dapat kita upgrade seperti shockwave, EMP, kemampuan memanggil bantuan dan memblokade jalan. Map yang digunakan dalam game ini juga sangat luas dengan latar belakang kota Redview yang akan memanjakan mata.

Untuk tampilan visual game ini jangan diremehkan.  Game ini memiliki visual yang tentunya tidak kalah keren dari seri sebelumnya, selain itu juga tampilan mobil mobil yang ada dan efek efek lainnya membuat permainan game ini lebih dinamis dan terlihat realistis.

Beberepa mode cuaca yang dapat berganti seperti hujan panas bahkan bersalju akan menambah keseruan saat melakuakan aksi kejar kejaran. Perubahan waktu juga berlaku dalam game ini dimana kalian akan merasakan perubahan awan dari terang menjadi gelap. Sangat seru bukan?

Dalam game ini kalian bebas memilih ingin menjadi polisi atau pembalap. Kalo kalian memilih menjadi polisi kalian akan mendapatkan 3 mode karir yaitu patrol, enforce dan undercover dimana mode mode tersebut akan memicu kejar kejaran antara polisi dan pembalap. Ketika berhasil menyelesaikan misi dari kategori itu maka kalian akan dapat ketingkat selanjutnya dan dapat membuka mobil baru yang terkunci.

Sama seperti seri seri sebelumnya kalian juga bebas mengkustom mobil kalian sendiri seperti merubah warna, mengganti velg, ban, memodifikasi bagian mobil dan lain sebagainya. Kalo membahas mobil mobil keren yang ada dalam game ini.

Mobil mobil yang disediakan juga merupakan mobil mobil dengan merek terkenal seperti BMW, Ferrari, Aston Martin, Mercedez, Ford, Lamborgini, Porsche, dan lain lain. Selain merek merek terkenal adan juga mobil mobil dengan keluaran terbaru dan juga keluaran terlama.

Dengan menggabungkan 2 seri sebelumnya dan dikemas dalam tampilan 3D akan membuta game ini menjadi sangat asyik buat kalian mainkan. Game ini bisa kalian mainkan di PC, PS 3 dan 4 serta Xbox One.