Jumat, 01 Maret 2019

Review Batman: Arkham City


Batman Arkham City Game of the Year Edition mungkin merupakan konsep yang sangat sempurna untuk mengatasi tingkat kejahatan Gotham.Tapi ternyata "kota" ini perlahan-lahan berubah fungsi. 
Walikota Sharp telah memulai menjadikan Vatman Arkham City menjadi sebuah instalasi untuk mempertahankan kediktatoran, dimana tempat semua orang yang memiliki keberanian menentang kebijakan mereka, termasuk Bruce Wayne. Setelah ditangkap di Arkham, Wayne mulai melihat penyimpangan dan bertekad untuk menyelidiki. Kali ini, tentu saja, seperti Batman.

Batman Arkham City Game of the Year Edition dibangun di atasfondasi Batman yang kuat dan atmosfer: Arkham Asylum, mengirim pemain melonjak ke Arkham City, 'rumah' keamanan maksimum baru untuk semua preman, gangster, danotakkriminal Kota Gotham City.

Bertempat di dalam tembok-tembok yang sangat dijaga dari sebuah distrik yang luas di jantung Kota Gotham, sekuel yang sangat dinanti ini memperkenalkan kisah baru yang menyatukan tokoh-tokoh klasik all-star yang terdiri dari para karakter klasik dan penjahat kejam dari dunia Batman, serta sejumlah besar fitur gameplay baru dan yang disempurnakan untuk menghadirka n pengalaman terbaik sebagai Dark Knight.

Kehidupan di Gotham telah memburuk sejak aksi "Batman: Arkham Asylum" hamper sama pentingnya. Populasi penjara telah menjad sangat sulit dan kota telah begitu dibanjiri dengan penjahat sehingga wali kota telah menutup sebagian dari itu dan mengubahnya menjadi surge bagi orang jahat yang dikenal sebagai Arkham City. 

Tentu saja, tidak lama sebelum Bruce Wayne diculik dan dibuang keneraka di Bumi yang baruini. Para penulis "Arkham City" menggunakan pengaturan luar biasa ini untuk menenun sebuah cerita kompleks yang melibatkan puluhan karakter abadi Ksatria Kegelapan, seperti The Joker (Mark Hamill), The Riddler (Wally Wingert), Poison Ivy (Danny Jacobs), Harley Quinn (Tara Strong, yang juga menyuarakan pemimpin dalam "Lollipop Chainsaw," Catwoman (Gray DeLisle) bulanini, Hugo Strange (Corey Burton), Penguin (Nolan North), Mr. Freeze (Maurice LaMarche), Talia al Ghul (Stana) Katicdari "Castle"), dan banyak lagi. Ini adalah kisah sukses terbesar di Batman.

"Game of the Year Edition" sedang dikembangkan di dunia yang sudah kaya ini dengan semua konten yang dapat didownload yang tersedia sebelumnya dan babbaru dalam cerita yang disebut "Pembalasan Harley Quinn". 

Episode ini berlangsung sekitar dua jam dan menonjol sebagai sorotan dari konten tambahan pada "Paket Catwoman", Paket Robin Bundle, "Paket Paket Nightwing", "Paket Paket Kota Arkham", "Paket Peta Tantangan" dan Paket tantangan peta. "dan paket yang dapat anda unduh salinan digital dari film animasi DC Universe yang sangatbaik" Batman: Year One ".

Jelajahi Setiap Sudut Batman Arkham City Game of the Year Edition
Jika kita berbicara tentang apa yang lebih berbeda tentang Arkham City dibandingkan dengan seri Arkham Asylum sebelumnya, maka konfiguras itentu merupakan respons yang paling masuk akal.
Jika di Arkham Asylum, Batman menghadapi lingkungan psikologis dengan berbagai kelompok dan bidang luas yang membentang di antara mereka, maka Arkham City adalah kota miniatur Gotham yang dibangun dengan baik. 

Kota yang luas ini dipenuhi dengan berbagai bangunan tinggi, jalan-jalan kecil dan beberapa ruterah asia di pedalaman. Berita baiknya? Anda dapat menjelajahi setiap sudut Arkham City sejak awal permainan. Anda akan merasakan atmosfer dunia terbuka yang kental.

Percaya atau tidak, jumlah gedung tinggi sebenarnya membawa keuntungan tersendiri. The Dark Knight tentu saja tidak memiliki sayap lebar dan teknologi terbaru yang tidak ada gunanya. Meskipun konfigurasi yang disajikan lebih luas, Batman masih dapat bergerak dari satu titik ketitik lainnya dengan cepat menggunakan dua elemen utama: hook grapple dan Glide menggunakan sayapnya. 

Kedua objek ini akan menjadi kunci navigasi Anda untuk menjelajahi kota Arkham yang kejam. Dengan skema kontrol yang mudah untuk melakukan dua aktivitas ini, Anda tidak akan mengalami masalah dalam melakukannya.