Jumat, 01 Maret 2019

Review Call of Cthulhu


Terkadang, fakta sederhana memiliki dasar konsep yang kuat tidak selalu mudah untuk diadaptasi menjadi media kualitas yang interaktif.Inilah yang tampak nyaterjadi dengan karya-karya milik H.P. Lovecraft: penulis yang terkenal dengan fiksi horornya yang cukup membuat kita berksesan. 
 
Melalui tangannya yang dingin, ia menempatkan manusia tidak lebih dari debu yang tidak berarti di tengah interaksi makhluk mitologis raksasa dan kekuatan yang "mengendalikan"alam semesta itu sendiri.

Tidak mengherankan bahwa banyak pemain tertarik untuk melihat apa yang terjadi, jika upaya untuk mengadopsi konsep yang telah menginspirasi banyak dari Gim ini dilakukan dengan serius. Inilah yang sedang dipersiapkan oleh Panggilan Call of Cthulhu.

Antisipasi yang begitu besar dalam Call of Cthulhumungkin akan dibayar dengan manis, setidaknya dari trailer terakhir yang diterbitkan oleh Focus Home Interactive dan Cyanide Studio. Berjudul "Kedalamankegilaan", Anda bisa mendapatkan gambaran kecil tentang pengalaman bermain yang akan Anda dapatkan.

Dia akan memerankan seorang detektif bernama Edward Pierce yang diminta untuk menyelidiki kematian seorang artis terkenal dan keluarganya di sebuah pulau. Namun seiring dengan kemajuan penyelidikan, ia menemukan banyak hal aneh, dari kasus mutilasi paus hingga hilangnya beberapa badan lainnya. Apa yang sebenarnya terjadi ?

Game petualangan ini sangat cocok untuk mereka yang menghargai segalasesuatu yang berhubungan dengan Lovecraftian. Judul itu misterius dan menjanjikan campuran horor yang sempurna tentang pemujaan, kegilaan, dan narasi yang menarik.

Berikut ini adalah cerita resmi game Call of Cthulhu
Detektif swasta, Edward Pierce sedang dalam misi untuk menemukan kebenaran di balik kematian seorang arti terkenal dan keluarganya di sebuah pulau terpencil. Pierce umumnya percaya pada nalurinya, tetapi dengan mutilasi paus dan mayat menghilang, ini hanya Itu menjadi awal ketika kenyataan yang ada terdistorsi. 

Ketika penelitian anda membawa anda lebih dekat keruang lingkup pengaruh Pemimpi Besar, anda mulai meragukan semua yang anda lihat. Anda harus mulai mencari keseimbangan antara kewarasan anda sendiri dan tekad anda untuk menemukan apa yang ada dalam kegelapan, karena mereka mengatakan bahwa kegilaan adalah satu-satunya cara untuk membawa anda pada kebenaran.

Dalam sebuah misi untuk mengungkap kebenaran di balik kematian seorang artis terkenal dan keluarganya di sebuah pulau terpencil, para pemain akan segera mengungkapkan sebuah kebenaran yang bahkan lebih mengerikan ketika Sang Pemimpi Besar, Cthulhu, bersiap untuk kebangkitannya.

Meskipun Call of Cthulhu tidak akan pernah berada di kelas atas dalam hal mekanika, mekanika adalah mekanika solid dan bekerja dengan baik untuk jenis permainan ini. Sementara sebagian besar permainan dimainkan dalam gaya yang sangat linier dan dalam lingkungan yang lebih kecil, ada juga level yang dapat dibuka dan dimungkinkan untuk dieksplorasi. 

Namun, ada terlalu banyak trial and error dalam desain game dan, kadang-kadang, tujuan anda agak sulit untuk dipahami, sehingga sedikit mengganggu anda. Meskipun kami menghargai permainan yang tidak selalu merusak pemain Anda, kami tetap merasa lebih baik jika ada cara untuk berhasil tanpa selalu harus gagal memenuhi tujuan anda.