Jumat, 01 Maret 2019

Review Darksiders III


Setelah perjalanan panjang, akhirnya Darksiders III series ke ketiga dari seri Darksiders dan telah diantisipasi oleh para penggemar akan segera tiba. Untuk alasan ini, penerbit THQ Nordic dan Gunfire Games sebagai pengembang mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan dua konten yang dapat download yang akan dirilis setelah base game ada di pasaran.

Hadir dengan judul"The Crucible"dan"Keepers of the Void", kedua DLC akan menyajikan berbagai konten baru, seperti lokasi, musuh, tantangan terhadap elemen.

Sekadar informasi, The Crucible adalah tantangan pasir yang dapat ditemukan di Darksiders II. Di arena, protagonis maut akan menghadapi 100 gelombang serangan musuh yang dibagi menjadi 4 segmen. Musuh terakhir yang harus dia lawan adalah Wicked K, sosok yang juga muncul di Darksiders pertama. Apakah wadah pada Darksiders III tempat yang sama?

Darksiders III: The Crucble

Entitas misterius yang ingin menguji keterampilan mereka dalam pertempuran, memberikan undangan kepada Fury. Karena tidak pernah menolak tantangan, Fury menerima undangan dan mendapatkan akses ke area baru bernama Crucible. Di tempat itu, Fury harus menghadapi gelombang serangan musuh yang terus berdatangan untuk membuka hadiah dan benda baru.

Kekuatan Vakum

Atas permintaan saudagar iblis Vulgrim, Fury harus pergi ke daerah yang disebut Lubang Ular untuk mengalahkan musuh-musuh kuno yang tinggal di sana. Lubang Ular penuh dengan berbagai teka-teki dan musuh baru, yang ingin mencoba keterampilan Fury. Jika Fury berhasil, ia dapat membuka berbagai senjata baru dari Hollows, serta hadiah terbesar: Nether Armor.

Darksiders III memiliki konfigurasi yang sama dengan dua game pendahulunya, Bumi yang berantakan setelah kedatangan Kiamat. Ceritanya berpusat pada Fury, penunggang kuda hitam yang merupakan salah satu dari empat penunggang kuda. Dia ditugaskan oleh Dewan hangus untuk turun ke bumi dan mengalahkan tujuh musuh berbahaya yang dijuluki Tujuh Dosa Mematikan. Sebelumnya, Game Station menunjukkan informasi tentang penampilan trailer yang menunjukkan bentuk Fury terbaru (setelah Flame Hollow), the Hollow Force.

Spesifikasi PC untuk Darksiders III

Setelah berhasil menghadirkan seri kedua yang diluncurkan pada 2012, kini, akhirnya, THQ Nordic & Gunfire Games siap meluncurkan Darksiders III tahunini. Tanpa bermain sebagai Death or War, Anda akan memainkan karakter utama baru bernama Fury.

Dengan jadwal peluncuran yang akand atang, THQ Nordic akhirnya membuka periode pre-order untuk Darksiders III, mereka juga telah memberikan informasi spesifikasi untuk game buatan ini. Kabar baiknya adalah bahwa spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Darksiders III tidak terlalu berat dibandingkan dengan spesifikasi game AAA yang telah dirilis dan akan dirilis.

Minimum :
        OS: Windows XP, Windows Vista SP1, Windows 7, Windows 8 atau Windows 10 (64 bit)
        Prosesor: Intel® Core ™ 2 Duo Processor pada 2,0Ghz atau setara dengan AMD
        Memori: 4 GB RAM
        Grafik: kartu video NVIDIA 9800 GT 512MB atau setara AMD
        DirectX: Versi 9.0c
        Penyimpanan: 13 GB ruang yang tersedia.
        Kartusuara: Kartu suara sanagt kompatibel bersama Direct X

Direkomendasikan :
        OS: Windows 7, Windows 8 atau Windows 10 (64 bit)
        Prosesor: prosesor AMD quad-core atauprosesor Intel
        Memori: 8 GB RAM
        Grafik: Kartu Video NVIDIA GeForce GTX 260 512MB atau setara AMD
        DirectX: Versi 9.0c
        Penyimpanan: 13 GB ruang yang tersedia.
        Kartusuara: Kartu suara sangat kompatibel bersama DirectX

Tidak hanyaitu, THQ Nordic jugamerilis trailer barudengan mode Flame Hollow, milik Fury.