Sabtu, 16 Februari 2019

Review Mutant Year Zero: Road to Eden

Review Mutant Year Zero: Road to Eden

Game Mutant Year Zero Road to Eden adalah merupakan salah satu game jenis RPG yang menghadirkan beragam wujud mutant baik itu mutant yang menyeramkan dan mutant yang baik. Terdapat dua karakter yang dapat kalian mainkan yaitu Dux dan Bormin yang berbentuk seekor bebek mallard dan berbentuk babi hutan.

Didalam game ini ada beberapa mode pilihan tingkat kesulitan yang bisa kalian mainkan seperti mode normal, mode hard dan mode very hard. Game ini juga dilengkapi dengan fitur auto save di akhir setiap pertempuran. Jadi kalian bisa menyimpan data pertempuran kemudian mematangkan taktik dan mengganti asesoris serta perlengkapan kemudian mengulang lagi.

Dalam game ini terdapat beberapa opsi taktik yang dapat kalian pilih agar dapat memenangi pertempuran seperti bertempur dengan berisik, menyerang dengan mengendap endap, menggunakan granat asap dan juga menggunakan skill crowd control. Game ini memang mengandalkan peraturan dan taktik yang bisa digunakan untuk menyergap musuh tanpa diketahui oleh musuh lainnya.

Tiap tiap karakter juga mempunyai skill yang biasanya dikenal dengan mutasi yang perlu dikembangkan. Skill atau mutasi yang ada terbagi menjadi mutasi utama, mutasi minor dan mutasi pasif. Penggunaan mutasi ini disaat yang tepat akan meningkatkan persentase kemenangan kamu lebih tinggi lagi.

Salah satu mutasi yang ada dalam game adalah mutasi minor dimana mutasi ini merupakan kemampuan menyerunduk yang dimiliki Bormin si babi hutan. Mutasi minor lainnya yaitu sayap ngengat yang membuat karakter tertentu dapat memunculkan sayap dan mengikat karakter tersebut. mutasi utama biasanya memiliki kemampuan yang lebih kuat dan memberi debuff sehingga dapat menahan serangan dalam satu putaran.

Dari segi visual, grafik yang ditampilkan cukup bagus dengan tampilan tampilan bangunan yang sudah runtuh dan tambahan efek yang membuat kita merasakan atmosfir dalam game berjenis RPG. Dengan gamplay yang ringan namun perlu pengaturan strategis yang mengasah otak membuat game ini memilki tempat tersediri yang wajib kalian coba terutama para gamers yang suka memainkan game jenis RPG..