Sabtu, 16 Februari 2019

Review Dynasty Warriors 8: Empires


Hai sobat gamers, kalau kalian hobi bermain game action bertema kerajaan dan samurai di PC, kalian wajib memainkan salah satu game action yakni Dynasty Warriors 8: Empires. Game ini merupakan adaptasi dari seri game Dynasty Warriors sebelumnya yaitu Xtreme Legends yang lebih dulu dirilis.

Game ini memiliki kurang lebih 80 karakter yang dapat kalian pilih dan mainkan termasuk karakter original yang bisa kalian ciptakan sendiri.

Di game Dynasti Warriors 8 Empire ini kalian akan merasakan menjadi pahlawan yang hidup dijaman tiga kerajaan, dan harus memperkuat Negara dan politik dengan berperang dengan Negara lain dan berusaha menyatukan tiga kerajaan tersebut.

Disini kamu akan berperang melawan ratusan hingga ribuan musuh untuk menaikan levelnya. Game ini juga memiliki karakter yang gak kalah serem dan cantik seperti Lu Lingqi yaitu adik dari Lu Bu dimana karakter ini lumayan menjadi favorit digunakan dalam game ini.

Berbeda dengan versi sebelumnya dimana kita harus berpetualangan untuk mendapatkan senjata, di game ini kalian akan langsung dapat memiliki senjata dengan cara membelinya. Di game ini kita juga dapat meingkatkan level attack dan defence dengan mengikuti event ataupun berpetualang berperang bersama sekutu. Dijamin bakal seru banget cuyy.

Beberapa perbedaan yang membuat game ini lebih seru adalah dimana kondisi cuaca dan waktu dapat merubah tampilan pada medan perang. Penyelesaian game yang memakan waktu lebih lama dengan stratagame yang lebih besar dan dapat mempengaruhi jalannya peperangan.

Selain itu, sisem pernikahan yang terdapat dalam game ini juga memungkinkan untuk pasangan untuk memiliki keturunan. Tapi jangan harap ada adegan yang memperlihatkan mereka untuk memiliki keturunan ya hehe.

Bagi kalian sobat gamers yang ingin memainkan game ini di PC kalian wajib memiliki spek minimum pc untuk memainkan game ini seperti prosesor minimal core 2 duo, grafis Ge force 8800 atau diatasnya, memiliki ram minimal 2 Gb, memiliki ruang hardisk 10 Gb. Dengan begitu kalian bisa memainkan game ini dengan lancar. Game ini juga dapat kalian mainkan di playstasion 4, Xbox One, dan Playstasion 3.